I BERANDA I NASIONAL I INTERNASIONAL I METROPOLITAN I POLHUKAM I SOSDIKBUD I EKOBIS I SLERA I OLAHRAGA I NEWSTV I

Kamis, 27 Agustus 2015

NEWS/Kamis-27-8-2015/21:37-WIB/Supermal Karawaci Bersama Toto Layani Publik Dengan Toilet Berbayar


Kamis 27 Agustus 2015 || 21 : 37 WIB
Kategori : News
Penulis   : Lrd Viga/801

Supermal Karawaci Bersama Toto Layani Publik Dengan Toilet Berbayar





8GlobaliTa – Jakarta, Supermal Karawaci bekerjasama dengan PT Surya Toto Indonesia  Tbk (Toto) menghadirkan premium toilet sebagai toilet berbayar. Premium Toilet ini merupakan sebuah concept dalam rangka memberikan pelayanan publik di kelas Premium.

Premium Toilet merupakan fasilitas baru yang dihadirkan Supermal Karawaci sebagai hal yang baru dan pertama ada di Indonesia. Pelayanan umum yang berada di dalam kawasan Supermal Karawaci ini di launching Kamis (27/8/2015).

Premium Toilet merupakan sebuah pilot project dan menjadi salah satu signatur services untuk konsep mal yang ada di bagian barat Jakarta yang mengakomodir urban lifestyle tentang kenyamanan.

Proyek masterpiece ini adalah persembahan Supermal Karawaci dan produsen sanitary terbaik di Indonesia, Toto (PT. Surya Toto Indonesia Tbk). Premium Toilet dihadirkan bagi pengunjung Supermal Karawaci yang mengutamakan kenyamanan dan ingin merasakan sanitary berteknologi tinggi persembahan TOTO.

Hal unik dan menarik dari Premium Toilet adalah setiap cubical toilet memiliki desain dan teknologi sendiri serta memiliki runutan cerita sebagai mahakarya dari para desainer kebanggaan anak bangsa seperti Alvin Tjitowirjo yang mengintroduksi Toja Collection.

Selain itu , pengunjung juga bisa menemukan cubical toilet lainnya yang menghadirkan eco washer berteknologi dan kenyamanan dengan kualitas tunggi yang menonjolkan visualisasi memukau dan art desaign yang sangat elegan. Bukan itu saja, semua klosetnya memiliki konsep Toto Green Challenge yang ramah lingkungan.

Pengunjung bisa mengakses Premium Toilet melalui sebuah koridor di lantai dasar yang didesain secara mewah yang menampilkan granit warna cokelat muda serta Petugas Premium Toilet yang siap menyambut Anda dengan ramah.

Desain interior Premium Toilet terinspirasi dari tren saat ini yaitu exclusive modern minimalist dengan ciri utama ornamen interior yang tidak terlalu rumit yang menekankan pada kenyamanan pengguna toilet.

“Premium Toilet hadir untuk memenuhi permintaan customer yang mengutamakan kenyamanan berkualitas premium. Di dalamnya, customer bisa merasakan atmosfer berada di toilet bintang lima atau restoran berpredikat Michelin Star. Premium Toilet juga dilengkapi fasilitas lainnya yaitu Mother’s Room, Kids Toilet dan toilet khusus untuk disabilitas dan manula. Namun begitu, Supermal Karawaci tetap menghadirkan  toilet reguler yang tetap mengutamakan kenyamanan customer. Semuanya adalah wujud dari komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer Supermal Karawaci.” Kata Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci, yang disampaikan melalui perwakilannya Maria Agnes Aprilia, General Manager Operations, di acara Grand Launching Premium Toilet, di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis (27/8/2015).


“Untuk memasuki fasilitas Premium Toilet, customer dikenakan entry fee sebesar Rp. 5.000,00 (lima ribu rupiah). Khusus bagi pemegang VIP card Supermal Karawaci diberikan benefit lebih dimana gratis menggunakan semua fasilitas Premium Toilet serta bebas mengajak anggota keluarga atau temannya maksimal 4 orang,” tambah Agnes.


“Ini bukan hal baru yang kami kerjasamakan dengan Supermal Karawaci. Selama ini kami sudah menjalin kerjasama di berbagai bidang, dan Premium Toilet ini program kerjasama kami yang terbaru di tahun ini,” kata Marketing Departemen Marketing Executive PT Surya Toto Indonesia, Tbk, Andry Haryanto, di acara Grand Launching Premium Toilet di Supermal Karawaci, Tangerang, Kamis (27/8/2015).

“Semoga kami bisa terus bekerjasama untuk program-program lainnya ke depan,” ucap Agnes menambahkan.

Kunjungi Supermal Karawaci sekarang juga dan nikmati pelayanan prima eksklusivitas Premium Toilet sebagai signatur services concept yang pertama diterapkan di shopping center di Indonesia. (8globaliTa – Lrd Viga/801).


Follow beritanya di www.8globalita.com  link  www.8globalita.blogspot.com  link  @8globalita_801   link   @kk_viga    link   Facebook : Globalita Globalita